Sabtu, 10 Januari 2015

Safe flight dad :)

Sudah tanggal 10 ya??
Yah.. Hari ini kembali dengan rutinitasmu.
Setelah kemaren beristrahat bersama kami, sekarang kembali berjuang untuk kami semua :)
20 hariii.. Ya 20 hari.. Tak terasa waktu itu sangat cepat berputar, kita melakukan kegiatan yang biasa kita lakukan bersama. Bercanda, bermain, bekerja bahkan bercerita bagaimana keadaanmu saat diperantaun dan kami juga menceritakan bagaimana keadaan kami yang hanya menikmati hasil kerjamu.
Ya.. kamu.. Ayah.. :)

Sekarang sudah saatnya, kembali dalam keadaan awal, dimana kamu berjuang.
Kami kembali merasakan nikmat yang kau beri, kami akan sangat berusaha untuk memberi hadiah untukmu sebagai ucapan terimkasih dengan semua apa yang telah engkau berikan.

Setiap saatnya tugasmu melintasi udara dan darat.. Tidak teratur dalam tidur bahkan tidak menyantap masakan yang sudah dimasak oleh putrimu. Ya.. Semua dilakukan hanya untuk kami. 
Kadang aku berpikir, bagaimana engkau saat  dikerumuni setiap orang bersama keluarganya, saat kau melihat ayah dan putrinya jalan bergandengan, saat semua yang kau lakukan sendiri.
Bayangan semu itu sering dalam pikiranku. Setiap harinya engkau selalu berjuang untuk kami, tidak takut bagaimana kehidupan luar menggodamu, dan tidak takut keadaan apa yang akan muncul nanti.
Kembali lagi.. semua dilakukan hanya untuk kami.

Sangat bersyukur kami dititipkan oleh Tuhan berada di tanganmu, hal yang orang lain tidak dapat memahaminya bahwa sejauh apapun jarak yang ada, seberat apapun tugas yang kau jalani, seberapa jauh pekerjaan yang harus kau siapkan namun, engkau masih tetap melaksanakan dengan sukacita agar berhasil sehingga "kami hanya memperoleh hasilnya dapat bersekolah dan menikmati bagaimana kehidupan ini".

Sangat sangat dan sangat bersyukur untuk semua yang engkau lakukan yang tetap ada dalam perlindungan Tuhan Yesus, sehingga ketakutanku bagaimana engkau berjuang di kota seberang tidak pernah terjadi.
Hal yang sangat luar biasa telah dikaruniakan Tuhan untuk kita semua, setiap perjalanan apapun yang engkau tempuh tetap dalam perlindungannya. hingga saat ini tetap berharap dan sangat berharap bahwa perjalananmu tetap diberkati :)

Belum bisa membalas semua hal yang sudah engkau berikan untukku. Tidak bisa membalas, dan mungkin amat teramat sulit. Doa yang tak pernah hentinya yang selalu diberikan sehingga tetap engkau dapat kembali kerumah ini dalam keadaan baik dan teramat baik.

Selamat memasuki dunia kerja yang baru untuk tahun ini. selamat kembali dengan kegiatan dan selamat untuk memasuki kehidupan yang lebih baik Ayah :)
Semua terberkati dan terlindungiiii.
Safe flight dad :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar